Kamis, 04 Juli 2013

detail berita
(Foto: Geek)
CALIFORNIA - Microsoft menyiapkan update driver hardware Advanced Micro Devices (AMD) & Nvidia untuk Windows 8.1. Dengan demikian, pengguna tidak perlu khawatir apabila akan meng-upgrade versi sistem operasi terbaru tersebut.

Dilansir Hardware.info, Senin (1/7/2013), kedua perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat ini mengumumkan driver yang dioptimalkan untuk Windows 8.1 Nvidia menekankan bahwa perusahaan berkeinginan untuk memiliki driver WHQL bersertifikat handal yang tersedia selama satu hari.

AMD hanya mempublikasikan daftar fitur baru, termasuk mengungkap driver yang diperuntukkan untuk graphics processing unit (GPU) FirePro. Sementara Nvidia, saat ini dikabarkan belum menyebut update driver untuk kartu grafis dengan seri Quadro.

Selain driver untuk kartu grafis komputer, vendor raksasa hardware asal Santa Clara (Nvidia) juga mengungkap update driver untuk perangkat GPU notebook. Nvidia juga menuliskan daftar unduhan atau update driver Nvidia ini cocok untuk 'Windows 8.1 Preview 62-bits'. Penulisan '62-bits' tampaknya merupakan kesalahan pengetikan.

AMD menyebut beberapa fitur baru, termasuk pilihan untuk memutar video pada 'refresh rate' 48 Hz. Selain itu, perusahaan yang berkantor pusat di Sunnyvale ini juga menghadirkan akselerasi hardware pada aplikasi video konferensi  Skype dan Lync.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkap, Windows 8.1 akan hadirkan fitur telefon gratis. Windows 8.1 Preview dikabarkan sedang memperbarui Internet Explorer 11 (IE11) yang akan membawa beberapa perbaikan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar